Update Terbaru Kecelakaan Bus di Sumedang, 27 Orang Meninggal Dunia dan 39 Lainnya Selamat

- 11 Maret 2021, 16:34 WIB
Evakuasi kecelakaan bus di Sumedang. Berikut 27 nama korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Wado Sumedang. Korban meninggal didominasi siswi SMP IT Al-Muawana.
Evakuasi kecelakaan bus di Sumedang. Berikut 27 nama korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Wado Sumedang. Korban meninggal didominasi siswi SMP IT Al-Muawana. /Kabar Priangan./

EDITORNEWS - Kemarin Rabu 10 Maret 2021 sebuah bus pariwisata PO Sri Padma Kencana mengalami kecelakaan di malam hari yang membawa sejumlah para pelajar untuk pergi berliburan.

Usai kecelakaaan yang terjadi kemarin malam, pihak Basarnas telah mengevakuasi sejumlah korban yang mengalami kecelakan tersebut.

Terkait kejadian tersebut, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri buka suara dan memberikan perkembangan bagaimana kondisi korban yang terjadi di Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: Kota Garut Digegerkan dengan Hilang Seorang Gadis dan Diduga hanya Prank

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan Antara Kapal Selam dan Kapal Swasta di Lepas Pantai Pasifik

Lebih lanjutnya Ahmad Dofiri mengaku heran kenapa bus dengan bobot besar tersebut bisa melewati jalan itu "Setahu saya jalan ini memang tidak untuk bus besar seperti ini".

Yang biasa dipakai waktu (lingkar) Nagreg belum beres, ini alternatif pengalihan Nagreg bisa melalui Wado, lanjutnya.

Ini kelihatannya tidak terbiasa, kan bus pariwisata, artinya bukan bus reguler dan Saya yakin tidak paham juga bahwa jalurnya untuk kendaraan biasa, tutup Ahmad Dofiri.

Baca Juga: Nasib Malang Menimpa Sepasang ASN Aceh di Hukum Cambuk 18 Kali Usai Berduaan di dalam Mobil

Baca Juga: Ironis Pembunuhan Wanita Asal Bandung telah Terungkap Pelakunya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x