Unggahan Instagram Song Hye Kyo Bak Dewi Kecantikan? Ingin Tau Alasannya, Yuk Simak Di Sini

- 10 Maret 2021, 10:05 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /@kyo1122/

EDITORNEWS - Song Hye Kyo kini lebih aktif dalam dunia periklanan produk kecantikan. Pada 10 Maret 2021, Song Hye Kyo kembali mengunggah foto dengan penampilan menarik bak dewi kecantikan.

Unggahan Song Hye Kyo dalam akun instagramnya @kyo1122 tersebut, menampakan foto iklan produk kosmetik dengan kacantikan yang supranatural.

Pada foto tersebut, Song Hye Kyo tersenyum manis dan penuh dengan nuansa manja. Song Hye Kyo yang mengenakan pakaian tanpa lengan tersebut membuat lengannya yang putih dan cantik terlihat dengan jelas.

Baca Juga: Wow! BTS Jimin Akan Jadi Pangeran Eric Dalam Animasi Disney?, Kok Bisa? Yuk Simak Fakta Manariknya

Baca Juga: Kemensos RI Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi 1.800 ASN DKI Jakarta

Meskipun usianya sudah 40 tahun, namun kecantikan yang dimiliki Song Hye Kyo masih sangat mengagumkan dan memukau. Tak heran banyak yang menyukai aktris cantik satu ini.

Song Hye Kyo menyempatkan untuk melakukan pemotretan dalam membuat iklan produk, meskipun ia sedang dalam proses syuting drama terbarunya yakni 'The Glory'.

Meskipun sibuk dengan dunia persyutingan drama Korea, akan tetapi Song Hye Hyo harus tetap menjalani kewajibannya sebagai brand ambasador produk kecantikan dengan nama produk 'Sulwhaso'.

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi Bansos Covid-19, Cita Citata: Aku Enggak Ada Hubungannya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x