Wow! BTS Jimin Akan Jadi Pangeran Eric Dalam Animasi Disney?, Kok Bisa? Yuk Simak Fakta Manariknya

- 10 Maret 2021, 07:14 WIB
Jimin BTS dan Pangeran Eric Disney
Jimin BTS dan Pangeran Eric Disney /Kolase/

EDITORNEWS - Siapa yang tidak tau dengan animasi terpopuler dunia yang digarap oleh perusahaan ternama bernama 'Disney'. Anismasi Disney yang memiliki posisi khusus dalam hati dari berbagai kalangan.

Animasi-animasi dari Disney ini disukai oleh bebagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua pun ikut menyukai dari serial animasi ini.

Namun bagaimana jika salah satu Idol K-pop ternama yang bernama Jimin sebagai salah satu anggota boygroup K-pop ternama Korea Selatan akan ditarik ke dalam animasi Disney?. Tentunya hal ini menjadi kejutan dan sekaligus harapan dari para fans apabila benar akan terjadi.

Baca Juga: Berkerja di depan layar komputer, 4 masalah yang ditimbulkan jika mata kurang nutrisi 

Baca Juga: BTS V Jadi Idol K-Pop Ter Tampan Di Jepang?, Gak Percaya? Yuk Kepoin Di Sini

Dilansir dari media Korea 'theviewers' pada 10 Maret 2021, menyebutkan bahwa BTS Jimin disebut sangat mirip dengan karakter Pangeran Eric. Hak tersebut dinilai oleh beberapa kalangan melalui penampilan Jimin BTS yang bak musim Semi.

Salah satu akun Tweeter ternama Amerika Serikat @billboard memberikan pertanyaan lewat Tweetnya dan memberi tagar "BTS Jimin' yang berbunyi "Apakah anda ingin menjadi Pangeran Eric dan Putri Duyung?".ujar billboard 28 Juli 2019 lalu.

Baca Juga: Simak 3 Jenis Makanan yang Mampu Mencegah Kerutan Pada Wajah di Usia Muda

Namun tweet tersebut semakin hari semakin bertambah, banyak yang menyetujui ungkapan dari akun tweeter tersebut. Bahkan lebih dari 50 media dari 15 negara dari seluruh dunia, seperti MERTO, CNN, MTV memberikan gambaran akan hal tersebut. Terlebih lagi siaran radio Disney langsung memberikan ulasan sekaligus petisi untuk memasukan Karakter pangeran Eric dengan nuansa BTS Jimin.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x