BTS Jimin Menggila! Sebut Jadi Idol K-Pop Terpopuler Di Berbagai Negara? Kok Bisa?

- 10 Maret 2021, 06:15 WIB
BTS Jimin Populer di banyak Negara
BTS Jimin Populer di banyak Negara /@btsjimin/

EDITORNEWS - BTS sebagai grup K-pop terpopuler dalam lagu-lagunya yang bahkan memiliki posisi di hati para penggemarnya. Setelah dinobatkan sebagai grup yang memiliki album peraih peringkat tertinggi dan terbanyak dalam kancah musik billboard dunia.

Kali ini berita bahagia hadir dari salah seorang anggota grup yang bernama BTS Jimin. Beberapa bulan terakhir BTS Jimin menunjukan prestasinya dalam dinia hiburan musik.

Dikutip dari media Korea Selatan 'theviewers' pada 10 Maret 2021 menyatakan bahwa Jimin mendapatkan suara terbayak dalam media-media musik Jepang.

Baca Juga: BTS Sapu Bersih Beberapa Grup Musik K-pop, Disebut Jadi Peringkat 1 Dunia?, Yuk Kepoin 

Baca Juga: Heboh! Dita Karang Jawab Pertanyaan Penggemar Secret Number, Hingga Trending Topik Twitter

BTS Jimin merauk suara sebanyak 90.000 pada situs idola K-pop Jepang. Situs tersebut bernama 'Nehan', yang termasuk kedalam situs web hallyu populer di negara Jepang.

Tentunya pencapaian ini adalah prestasi gemilang bagi BTS Jimin, sekaligus dapat membawa nama BTS untuk semakin terpopuler dalam kancah musik dunia untuk beberapa waktu ke depan.

Disisi lain BTS Jimin juga menduduki posisi pertama dalam situs layanan penggemar K-pop yang bernama 'K-IDOL' selama tujuh bulan berturut-turut.

Baca Juga: Bashar Al Assad Presiden Suriah dan Istrinya Positif Covid -19 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x