Peresmian Masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah Dihadiri Menko PMK Muhajir Effendy

- 12 Maret 2021, 10:18 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengumumkan adanya pemangkasan libur cuti bersama tahun 2021.*
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengumumkan adanya pemangkasan libur cuti bersama tahun 2021.* /setkab.go.id

EDITORNEWS - Prof. Dr. Muhajir Effendy, merupakan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) di era jokowi-Ma'aruf amin.

Sebelumnya dirinya sempat menjabat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia di era Jokowi-Jusuf Kalla menggantikan Anies Baswedan.

Pada Kamis 11 Maret 2021 dalam rangka Isra Mi’raj Menko PMK Muhajir Effendy bersama Menteri BUMN Erick Thohir, Perwakilan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), dan Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti menghadiri peresmian Masjid At-Tanwir di Kantor Pimpinan Pusat muhammadiyah.

Baca Juga: Sandiaga Uno Mengapresiasi Keindahan Wisata di Pulau Belitung

Baca Juga: Dinkes Bengkulu Menyelenggarakan Vaksinasi Massal untuk 1.000 Petugas Publik

Kantor Pimpinan Pusat muhammadiyah beralamat di Menteng, Jakarta Pusat. Selain itu hadir pula secara virtual Ketua Umum PP Muhammadiyah Haidar Nasir.

Selama berada disana Menko PMK bersama yang lainnya berkeliling melihat infrastruktur masjid. Mulai dari lantai bawah hingga lantai enam.

Lantai bawah (satu) akan digunakan untuk tempat berwudhu, lantai dua hingga empat masjid digunakan untuk melakukan ibadah sholat, sedangkan lantai lima akan digunakan untuk meeting dan juga perpustakaan, dan terakhir lantai enam akan digunakan untuk aula.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 14 Telah Dibuka Hari Ini. Cek Cara Pendaftaranya di Sini

Baca Juga: Rumah DP 0 Rupiah Anies Baswedan Bermasalah Benarkah dikarenakan Adanya Korupsi

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah