Resmi Jadi Boyband Kelas Dunia, BTS duduki posisi Michael Jackson sebagai IFPI

- 12 Maret 2021, 10:54 WIB
Resmi Jadi Boyband Kelas Dunia, BTS duduki posisi Michael Jackson sebagai FIPI
Resmi Jadi Boyband Kelas Dunia, BTS duduki posisi Michael Jackson sebagai FIPI /Kolase/

EDITORNEWS - Boyband BTS kini menjadi grup musik dengan kepopuleran yang sangat tinggi. Prestasi dan penghargaan yang mereka peroleh dibuktikan dengan hasil yang ditampakan beberapa bulan terakhir.

Ketenaran yang meroket tajam, membuat Boyband ini mampu bersaing di antara banyaknya agensi dengan nama yang berbeda-beda. BTS kini bahkan mampu menjadi nomor satu di berbagai ajang musik Korea bahkan mancanegara.

Kepopuleran BTS kali ini lagi-lagi dibuktikan dengan nyata, yang mana baru-baru ini BTS meraih penghargaan yang sangat luar biasa yakni memperoleh posisi IFPI (Federasi Internasional Industri Gonografi).

Baca Juga: Tingkatkan Pariwisata, Erick Thohir Sambut Kolaborasi 7 BUMN 

Baca Juga: Peresmian Masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah Dihadiri Menko PMK Muhajir Effendy

Tak hanya itu, ada hal menarik lainnya yang membuktikan bahwa BTS telah mencapai kesuksesan yang datang dari keluarga besar raja musik pop dunia yakni keluarga almarhum Michael Jackson. Keponakan dari Michael Jackson sendiri yang langsung memberikan selamat atas kesuksesan dari Boyband BTS.

BTS menjadi artis sekaligus penyanyi yang menenpati posisi IFPI setelah Michael Jackson pada tahun 2009 lalu. Hal inilah yang membuat perwakilan dari keluarga Michael Jackson memberikan ucapan selamat kepada grup BTS melaui akun Tweeternya.

Baca Juga: Lama Tak Main Drama Lee Min Ho Jadi Tambah Gemuk, Netizen Protes Ketampanannya Berkurang

Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi para penggemar BTS, yang mana idolanya kini telah menjadi salah satu Boyband terpopuler di dunia.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x