Lama Tak Main Drama Lee Min Ho Jadi Tambah Gemuk, Netizen Protes Ketampanannya Berkurang

- 12 Maret 2021, 09:07 WIB
Lee Min Ho Jadi Tambah Gemuk, Netizen Protes Ketampanannya Berkurang
Lee Min Ho Jadi Tambah Gemuk, Netizen Protes Ketampanannya Berkurang /

EDITORNEWS - Lee Min Ho kini menjadi salah satu aktor dengan ketenaran yang terus menjulang tinggi. Aktor dengan wajah tampan bak pangeran kerajaan tersebut memang tak salah lagi menjadi julukan bagi Lee Min Ho.

Paras tampan Lee Min Ho banyak membuat fansgirl terpana dan jatuh hati dengannya. Wajahnya yang memiliki perawakan sempurna dengan dagu yang tirus serta kulit yang glowing.

Namun tak banyak yang mengamati bahwa aktor tampan Lee Min Ho pernah memiliki sedikit perubahan pada wajahnya. Dilansir dari Lovekpop95 pada 12 Maret 2021, Lee Min Ho pernah mengunggah video percakapan pribadinya dengan Lee Seung Gi.

Baca Juga: Ada Saja Ujian Pernikahan Atta dan Aurel, Gen Halilintar Masuk Rumah Sakit 

Baca Juga: 7 Momen Keberuntungan BTS yang Membuktikan Mereka telah Ditakdirkan Menjadi Superstar

Melalu percakapan tersebut mereka membahas mengenai kerja sama antara ke-dua aktor tampan dan papan atas tersebut. Namun di sisi lain, banyak para netizen yang mengamati Lee Min Ho pada unggahan tersebut.

Netizen mengatakan bahwa Lee Min Ho bertambah gemuk. Mereka menilai bahwa wajah dari Lee Min Ho sudah berisi dan sedikit berbeda dari biasanya, yang membuat netizen menilai bahwa hal tersebut dapat mengurangi ketampanannya.

Banyak orang yang percaya bahwa aktor tampan Lee Min Ho ini kehilangan kendali dalam mengatur pola makan, yang diakibatkan oleh akumnya Lee Min Ho bebrapa bulan terakhir dari dunia drama.

Baca Juga: Shim Su Ryeon Belum Meninggal? Simak Sinopsis ’ The Penthouse 2’ Episode 7 dan 8.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x