Song Hye Kyo Galau Gundah Gulana Teringat Mantan? Rela Jadi Pemeran Utama di Drama Terbaru Bareng Jang Ki Yong

- 12 Maret 2021, 10:00 WIB
Song Hye Kyo Galau Gundah Gulana Teringat Mantan? Rela Jadi Pemeran Utama di Drama Terbaru Bareng Jang Ki Yong
Song Hye Kyo Galau Gundah Gulana Teringat Mantan? Rela Jadi Pemeran Utama di Drama Terbaru Bareng Jang Ki Yong /@kyo1122/

EDITORNEWS – Drama Korea memang di sukai semua para kalangan, terutama para pecinta drama Korea, dengan alur cerita yang menarik dan pemain Aktris cantik dan Aktor tampan.

Tahun 2021 drama Korea memang banyak muncul dengan judul terbaru, sangking banyaknya penonton pun sampai kebingungan untuk menonton yang mana, karna alur cerita semua nya menarik.

Pada drama Korea terbaru ini Song Hye Kyo akan kembali membintangi drama Korea terbaru pada april mendatang dengan genre romantis.

Baca Juga: Lama Tak Main Drama Lee Min Ho Jadi Tambah Gemuk, Netizen Protes Ketampanannya Berkurang

Song Hye Kyo adalah aktris dan model asal Korea Selatan.

Perempuan kelahiran 22 November 1981, Distrik Dalseo, Daegu,Korea Selatan, ia memperoeh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart, All In dan masih banyak lagi.

Kali ini Song Hye Kyo akan beradu peran dengan Jang Ki Yong dalam drama ‘We are Breaking Up’. dilansir dari Soompi Rabu 10 Maret 2021, Aktris papan atas Korea Sselatan ini telah dikonfirmasi telah bergabung dalam jajaran pemain drama yang dimiliki judul harfiah Now, We are Breaking Up.

Baca Juga: Ada Saja Ujian Pernikahan Atta dan Aurel, Gen Halilintar Masuk Rumah Sakit 

Baca Juga: 7 Momen Keberuntungan BTS yang Membuktikan Mereka telah Ditakdirkan Menjadi Superstar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah