Rapimnas I DPP PPP Sebagai Langkah Awal Konsolidasi PPP Menuju Pemilu 2024

- 13 Maret 2021, 13:39 WIB
Ketua Bidang Isu Strategis DPP PPP, Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H.MH (Kedua dari Kanan) saat menghadiri Rapimnas PPP di Jakarta
Ketua Bidang Isu Strategis DPP PPP, Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H.MH (Kedua dari Kanan) saat menghadiri Rapimnas PPP di Jakarta /Restu/Arahkata

EDITORNEWS - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di Hotel Pullman, Jakarta, secara fisik dan virtual, Jumat 12 Maret 2021.

Rapat Koordinasi Pengurus Harian sebagai tindak lanjut atas penerbitan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPP PPP periode 2020-2025 oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Rapimnas I ini juga akan mengagendakan pembahasan isu-isu nasional terkini baik dari bidang politik, ekonomi, sosial, dan hukum.

Baca Juga: Pemilihan Presiden 2024 Pengamat Menyebut Prabowo Subianto Memiliki Peluang Besar

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemerintah Beri Bantuan Rp10 juta Bagi Alumni Prakerja, Begini cara daftarnya

Sementara itu, Ketua Bidang Isu Strategis DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H.MH sangat mengapresiasi sejumlah kader dalam gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ini.

Dia menerangkan, Rapimnas I DPP PPP ini juga sebagai langkah awal konsolidasi PPP menuju Pemilu 2024.

Wanita yang biasa disapa Anggie ini sangat yakin, bersatunya kader senior PPP diseluruh Indonesia akan memantik semangat dan soliditas kader lain yang ada diseluruh Indonesia.

"Saya sangat apresiasi dan yakin, kehadiran kader senior akan memantik semangat para kader lainnya diseluruh Indonesia dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu 2024 mendatang" ujar Anggie dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 13 Maret 2021.

Baca Juga: Wali Kota Solo Bagi-Bagi Handphone kepada Siswa-Siswi Yang Kurang Mampu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x