Mandi Bugil Bersama, 16 Orang Warga Pandeglang di Amankan Polisi

- 12 Maret 2021, 12:50 WIB
Ritual Mandi warga Pandeglang
Ritual Mandi warga Pandeglang /

EDITORNEWS - Kabupaten Pandeglang, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Banten, Indonesia, Ibu kotanya adalah Pandeglang.

Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Serang di utara, Kabupaten Lebak di Timur, serta Samudra Indonesia di barat dan selatan.

Baru-baru ini daerah tersebut digegerkan dengan perbuatan asusila yang terjadi 11 Maret 2021, ada 16 warga tersebut yang melakukan aksi mandi bersama secara bugil (tidak mengenakan busana sedikitpun).

Baca Juga: Ironis Pembunuhan Wanita Asal Bandung telah Terungkap Pelakunya

Baca Juga: Nasib Malang Menimpa Sepasang ASN Aceh di Hukum Cambuk 18 Kali Usai Berduaan di dalam Mobil

Kejadian ini terjadi di Desa Banyuasih Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, dilansir dari berbagai sumber bahwa insiden tersebut diduga adalah ajaran yang sesat.

Karena mengajak untuk mandi bersama, seperti yang diketahui dalam setiap agama dan negara bahwa melakukan aksi yang senonoh kepada yang bukan pasangan sah secara hukum agama dan negara tidak dianjurkan.

Dari hasil pengamatan sementara, diduga pimpinan aliran sesat tersebut telah mengajak jemaahnya mandi secara bersama-sama tanpa mengenakan busana.

Baca Juga: Nasib Nahas Menimpa Salah Satu Pengemudi Sepeda Motor asal Jabar yang Tewas di Tempat Usai Menabrak Mobil Truk

Baca Juga: Nasib Malang Menimpa Salah Satu Tenaga Medis yang Terbunuh Pasukan Keamanan Myanmar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x