Wow! Ternyata Daesung BIGBANG Menjelma Profersi YouTuber Selama 8 Bulan Terakhir

- 12 Maret 2021, 12:44 WIB
Bigbang offical facebook
Bigbang offical facebook /Lisa/

EDITORNEWS – Kang Dae-Seong atau lebih dikenal dengan nama panggung Daesung dan D-Lite adalah penyanyi, Aktor dan presenter asal Korea Selatan sekaligus anggota dari grup musik BIG BANG.

Aktor kelahiran, 26 April 1989 ini telah terungkap bahwa Daesung BIGBANG sebenarnya telah aktif sebagai YouTuber selama 8 bulan terakhir.

Sejak memulai tugas wajib militer pada Maret 2018 lalu, anggota BIGBANG, Taeyang dan Daesung, resmi telah menyelesaikan tugas tersebut, Minggu 10 November 2019.

Baca Juga: Drama Mouse Pecahkan Rating Tertinggi di Episode 10 Maret 2021

Baca Juga: 5 Film Drama Taiwan dan Cina Bisa Bikin Baper

Mereka keluar dari Pusat Komando Operasi Pangkalan Militer Yongin, Gyeonggi, Korsel.
Kabar baru-baru ini, ketika seorang penggemar bertanya kepada Taeyang tentang beberapa update tentang Daesung, ia dengan diam-diam menjawab hanya satu kata, “D’splay”.

Sejak Juni tahun lalu, Daesung telah mengunggah Video Cover drum ke channel YouTubenya. Tak satu pun dari video itu yang menampilkan wajah sang pemain drummer sepenuhnya, tidakjuga disebutkan identitasnya.

Dalam chanel YouTube miliknya “D’splay”, Daesung telah mengunggah Cover drummer dari berbagai lagu, mulai dari BIGBANG, BLACKPINK, Song Mino WINNER dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Resmi Jadi Boyband Kelas Dunia, BTS duduki posisi Michael Jackson sebagai IFPI

Baca Juga: Song Hye Kyo Galau Gundah Gulana Teringat Mantan? Rela Jadi Pemeran Utama di Drama Terbaru Bareng Jang Ki Yong

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah