Lee Min Ho dan Produser The Penthouse 2 Ngakak Bareng, Kenapa ya?, Yuk Kepoin di Sini

- 11 Maret 2021, 11:29 WIB
Lee Min Ho ngakak saat dirumorkan akan perankan drama The Penthouse 2
Lee Min Ho ngakak saat dirumorkan akan perankan drama The Penthouse 2 /Dhani/

EDITORNEWS - Nama Lee Min Ho sempat dibuat heboh pada sosial media, pasalnya beberapa waktu lalu media berita serta banyak yang membicarakan mengenai aktor tampan yang satu ini.

Kabar yang mengejutkan beberapa waktu lalu tersebut, beredar di beberapa media, yang salah satunya media Korea 'Lovek Pop 95' yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho akan muncul dalam serial drama yang sedang heboh.

Drama tersebut adalah serial yang beberapa pekan terakhir sangat ramai diperbincangkan. Drama tersebut berjudul 'The Penthouse 2'.

Baca Juga: Song Hye Kyo Tuai Hujatan Netizen, Ada Apa? Yuk Intip Jawabannya Di sini

Baca Juga: Lee Min Ho dan Park Shin Hye Jalin Persahabatan, Akankah Kisah The Heirs Akan Terulang di Dunia Nyata?

Drama yang sempat digegerkan karna kematian dari Lee Ji Ah dan Suaminya pada season 1 sebelumnya, kini dihebohkan kembali bahwa pemeran tersebut akan kembali hadir di The Penthouse season 2.

Nah ramai diperbincangkan bahwa Lee Min Ho lah yang akan menjadi pemeran pengganti mantan Suami Lee Ji Ah. Kabar tersebut sempat membuat heboh dunia hiburan drama Korea Selatan.

Siapa sangka bahwa sang aktor tampan ini tiba-tiba masuk dalam serial drama yang sudah memasuki season ke-dua. Tentunya hal tersebut akan membuat drama berubah untuk rasa dan fantasi yang terdapat dalam kisahnya yang kian klimaks.

Rumor tersebut sempat membuat Lee Min Ho sendiri merasa bingung dan tidak tahu apa-apa mengapa namanya disebut akan memerankan karakter di drama The Penthouse 2.

Baca Juga: Song Hye Kyo Tuai Hujatan Netizen, Ada Apa? Yuk Intip Jawabannya Di sini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah