Lee Min Ho dan Park Shin Hye Jalin Persahabatan, Akankah Kisah The Heirs Akan Terulang di Dunia Nyata?

- 11 Maret 2021, 06:20 WIB
Lee Min Ho dan Park Shin Hye
Lee Min Ho dan Park Shin Hye /

EDITORNEWS - Lee Min Ho yang kini menjadi salah satu aktor ternama dengan reting tertinggi serta penggemar terbanyak. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya followers instagram nya @actorleeminho dengan angka 22,8 juta.

Kepopuleran Lee Min Ho dalam dunia entertainment membuatnya semakin dikenal dan memiliki tempat di hati para penggemar. Namun di balik kepopuleran karier nya, Lee Min Ho tak banyak menampakan aktivitas pribadi terutama kisah asmaranya.

Namun beberapa kabar datang dari salah satu mendia korea 'Lovekpop95' menyebutkan bahwa Lee Min Ho kerap kali makan di restoran lawan aktingnya yang juga salah satu aktris ternama Korea.

Baca Juga: BigHit Entertainment Resmi Ganti Nama Jadi HYBE 

Baca Juga: Ulang Tahun ke-28 Lihat Perayaan Ulang Tahun Suga BTS di Penjuru Dunia

Aktris tersebut adalah Park Sin Hye. Park Sin Hye sendiri adalah aktris dengan kepopuleran yang luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan drama-drama yang ia perankan dan bahkan memiliki rating yang tinggi.

Inti dari informasi ini adalah mengungkapkan mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho kerap makan di restoran milik orang tua Park Sin Hye.

Dilansir dari akun 'Weibo' Korea Selatan pada 10 Maret 2021, menyebutkan bahwa aktor Lee Min Ho kerap makan di restoran Milik orang tua Park Sin Hye.

Baca Juga: Apakah Ingin Sindir kisah Cintanya Dengan Song Jong Ki? Song Hye Kyo Perankan Drama Now We Are Breaking Up

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x