Cerita-Cerita di Balik Kembalinya iKON

- 10 Maret 2021, 16:29 WIB
Lirik lagu Why why why penyanyi iKON dan terjemahannya viral di youtube
Lirik lagu Why why why penyanyi iKON dan terjemahannya viral di youtube /Instagram @withikonic/

EDITORNEWS - Aktor iKON kembali dengan lagunya Why Why Why pada 3 Maret 2020, dirilis pukul 06.00 KST atau pada pukul 16.00 WIB dan kembalinya Boy Grup besutan YG Entertainment ini tentu menjadi kabar bahagia untuk semua iKON.

Sebutan bagi fandom iKON, di seluruh dunia terhitung sudah satu tahun sejak iKON kembali dengan lagu lagu Dive dan Flower dan akhirnya idol dukungan mereka kembali menyapa.

Mengusung konsep musik yang ringan, easy listening dan fresh iKON menawarkan satu karya yang menunjukkan sisi lain diri mereka, berbeda dengan lagu sebelumnya, Why Why Why menyajikan musik dengan harmonisasi vokal yang sangat jarang ditampilkan.

Baca Juga: River Where The Moon Rises Syuting Ulang, Disebut bahwa Pemain Menolak Gaji Kok bisa? Yuk Simak Faktanya

Baca Juga: Anime Mushoku Tensei Tuai Pro Kontra, Setelah Diblokir Akibat Ulah Streamer dan Influencer China Lex Burner

Karena, seperti yang diketahui iKON memiliki anggota dengan jenis vokal dan bernyanyi berbeda dan biasanya lagu-lagu iKON akan menunjukkan perbedaan warna suara dari setiap anggota, dan membungkusnya menjadi satu kesatuan yang khas.

Kembalinya seorang musisi atau idola tentu mengundang banyak orang untuk berteori dan menerka-nerka apa yang ingin disampaikan dari lagu ini. Berikut beberapa fakta menarik Why Why Why yang banyak dibahas penggemar.

1. Digital single pertama Setelah Hiatus Satu Tahun, dibalik itu ada penggemar yang selalu menunggu dan idol yang sibuk dengan kegiatan masing-masing dan momen comeback selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan baik oleh idol maupun penggemar tentunya akan memberikan dukungan terbaik mereka.

Baca Juga: Unggahan Instagram Song Hye Kyo Bak Dewi Kecantikan? Ingin Tau Alasannya, Yuk Simak Di Sini

Baca Juga: Wow! BTS Jimin Akan Jadi Pangeran Eric Dalam Animasi Disney?, Kok Bisa? Yuk Simak Fakta Manariknya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah