Seekor Kucing Cakar Pilot, Pesawat Putar Balik.

- 9 Maret 2021, 16:10 WIB
Gara-gara seekor kucing, sebuah pesawat di Sudan harus mendarat darurat.
Gara-gara seekor kucing, sebuah pesawat di Sudan harus mendarat darurat. /Tangkapan layar dari World of Buzz

EDITORNEWS - Pesawat Tarco Airlines yang berangkat dari kota Khartoum, Sudan, menuju Doha, Qatar pada tanggal, 23 Februari 2021 terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah terjadi insiden penyerangan terhadap pilot oleh seekor kucing.

Kucing tersebut menyerang dan menarik lepas rambut dari Pilot yang berkebangsaan Sudan. Insiden ini terjadi beberapa menit setelah Pesawat Tarco Airlines lepas landas dari bandara Khartoum.

Awalnya, kucing ini diduga adalah kucing yang diseludupkan oleh penumpang dan sengaja dikeluarkan dari kandang setelah pesawat lepas landas.

Baca Juga: Mark Sungkar Terseret Kasus Korupsi, Fanny Bauty Berharap Tak Pengaruhi Keadaan Kedua Putrinya Terutama Zaskia

Baca Juga: Fans Mohon Siapkan Diri, Park Chaenyol Segera Wamil

Namun, dilansir dari media lokal Al- Sudani, setelah diselidiki, ternyata kucing tersebut menyusup dengan memanjat pesawat ketika pesawat tengah di parkirkan di hangar pada malam hari untuk dibersihkan dan di reparasi.

Saat para awak kabin berusaha untuk menangkap penyusup berbulu ini, awak kabin mengalami kesulitan karena kucing ini sangat agresif, hal ini menyebabkan tidak mungkinnya penerbangan berlanjut.

Sehingga, pilot terpaksa memutuskan untuk kembali ke bandara awal yaitu bandara Khartoum di Sudan.

Pesawat dan seluruh penumpang berhasil mendarat dengan selamat. Namun, insiden ini menyebabkan seorang pilot pesawat mengalami luka-luka.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Menikah Pada September 2021? Yuk Simak Faktanya di Sini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x