Kaesang di Tuding Ghosting. Yuk Ketahui Zodiak Apa Yang Suka Ghosting, Apakah Kamu Termasuk?

- 8 Maret 2021, 16:00 WIB
Ramalan Tarot Reading Zodiak Satu Kartu Miggu Ini 8 – 14 Maret, Cancer, Leo, Virgo Dikelilingi Orang-Orang Baik
Ramalan Tarot Reading Zodiak Satu Kartu Miggu Ini 8 – 14 Maret, Cancer, Leo, Virgo Dikelilingi Orang-Orang Baik /Pixabay/art-of-joan./

EDITORNEWS – Belakangan ini lagi viralnya tentang hubungan asmara putra bungsu Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep.

Kaesang sendiri dituding menghilang tanpa sebab di hubungannya bersama Felicia Tissue, padahal Kaesang sudah mengungkapkan bahwa ia telah memutuskan hubungan asmara nya sejak pertengahan Januari 2021.

Kaesang pun di tuduh Ghosting. Ghosting atau gantung adalah istilah untuk menggambarkan pemutusan komunikasi sepenuhnya kepada pasangan, pacar, atau teman, tanpa memberitahu alasan di balik sikap tersebut.

Baca Juga: 4 Jurusan Rekomendasi Paling di Butuhkan Dalam 5 Tahun Kedepan. Simak Kilasnya.

Baca Juga: Grand Opening Restoran Milik Rizky Billar Dibubarkan dan Diberi Sanksi oleh Satpol PP

Sikap ini juga dapat berwujud pengabaian segala upaya komunikasi yang dilakukan oleh pihak yang digantung .

Nah berikut ini beberapa zodiak yang termasuk sering menghiang tanpa kabar atau Ghosting :

1. Sagitarius
Sagitarius terkenal berjiwa petualang, cerdas, serta memiliki pengetahuan yang luas. Mereka cenderung tidak sabaran hingga kerap mendorong seseorang bekerja lebih giat tanpa memperhatikan kondisinya. Selain itu, karakter Sagitarius juga cenderung mudah bosan membuatnya perlahan-lahan terkesan menghilang tanpa kabar. Sagitarius akan beralih untuk menemukan orang-orang yang mampu menghiburnya.

2. Virgo
Virgo umumnya memiliki moto hidupnya “apapun yang dilakukan, harus dilakukan sangat baik”. Virgo juga memiliki sikap yang jujur, teliti, terampil, bersih dan cerdas.

Namun ia cenderung sungkan untuk memulai percakapan. Virgo merupakan tipe teman yang harus diajak bukan yang senang mengajak. Hal ini membuat virgo terkesan menjauh dan jarang berbagai kabar dari teman-temannya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x