Sosok Sigma Akan Segera Muncul? Apa hubungannya Dengan Kakak Han Tae Sool? Sisyphus The Myth

- 8 Maret 2021, 11:14 WIB
Sigma Sishypus The Mith
Sigma Sishypus The Mith /Kolase/Instagram

EDITORNEWS - Drama Korea Sisyphus: The Myth kini semakin menunjukan karakteristik setiap pemeran yang ada dalam drama tersebut.

Kali ini karakter yang diungkapkan secara nyata pada Sisyphus: The Myth adalah karakter dari 'Sigma'. Karakter pemeran Sigma sendiri diperankan oleh Kim Byung Chul.

Kemunculan dari Sigma memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar drama ini. Baru-baru ini Sigma muncul dengan menampakan wajahnya melalui poster yang dibuat oleh pihak studio.

Baca Juga: Lee Min Ho Jadi Raja Instagram No 1 Korea?, Disebut Kalahkan Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Dalam poster yang disuguhkan, Sigma memiliki Tatapan yang dingin seakan melihat sesuatu yang lebih rendah dan kecil dari dunianya. Lantas karakter dari sigma cukup bisa diamati oleh para fans, meskipun belum sepenuhnya hadir dalam Serial drama.

Tak ada satupun dari karakter drama Sisyphus: The Myth yang mengetahui asal muasal dari karakter yang bertanda Sigma di tubuhnya ini.

Meskipun tak ada yang mengetahui siap Sigma tersebut, namun yang membuat aneh adalah, di mana kakak dari Han Tae Sool yakni Han Tae San telah mengetahui mengenai karakter dari Sigma ini sejak sepuluh tahun yang lalu.

Baca Juga: Song Hye Kyo Kalah Cantik dari Go Ara? Tak Lagi masuk Top 10 Beauty Celebrities, Kok Bisa? 

Baca Juga: Sempat di Isukan Terkait Kasus Bullying, Aktor Naeun APRIL akan Digantikan dari Taxi Driver

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x