Lee Min Ho Jadi Raja Instagram No 1 Korea?, Disebut Kalahkan Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

- 8 Maret 2021, 07:02 WIB
Lee Min Ho
Lee Min Ho /@actorleeminho/

EDITORNEWS - Lee Min Hoo memang selalu saja eksis dan mencuri perhatian terutama kalangan fans girl pada dunia hiburan dan entertainment Korea Selatan.

Pada 8 Maret 2021 Lee Min Hoo tercatat sebagai raja instagram Korea. Tak hanya itu seperti Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo juga menjadi raja 6 besar dalam votingan pavorit instagram.

Aktor yang mendapatkan predikat sebagai The King Of instagram Korea, dipilih berdasarkan followers terbanyak yang mereka miliki pada akun instagram pribadi mereka.

Baca Juga: Simak 5 Manfaat Buah Markisa untuk Kesehatan Tubuh 

Baca Juga: Siap Siap! Debut Rose BLACKPINK On The Ground Akan Meluncur, Yuk Intip Keseruannya

Nah siapakah yang terpilih sebagai raja instagram Korea pada bulan Maret 2021 ini?. Yuk simak penjelasannya hingga habis.

Posisi yang pertama jatuh kepada Lee Min Ho, yang mana memiliki followers sebanyak 22,8 juta. Followers tersebut memang benar-benar terbukti pada akun instagramnya dengan nama @actorleeminho.

Posisi yang kedua pada peringkat king of Instagram kali ini adalah Lee Jong Suk, yang memiliki pengikut sebanyak 18,1 juta pengikut. Akun tersebut adalah benar-benar akun pribadi Lee Jong Suk dengan nama akun intagram @jongsuk0206.

Baca Juga: 3 Jenis Sayuran yang Bisa turun Berat Badan di Musim Panas 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x