3 Idol ini Tak Sengaja Habiskan Stok Produk di Seluruh Korea Selatan

- 7 Maret 2021, 18:48 WIB
Jungkook anggota grub BTS dan pengharum Downy / koreaboo
Jungkook anggota grub BTS dan pengharum Downy / koreaboo /

EDITORNEWS - Para Idol K-POP dinilai memiliki kekuatan tersendiri dalam melakukan promosi produk.

Pembelian besar besaran produk yang diiklankan oleh para idol sudah seringkali terjadi bahkan beberapa kali menyebabkan barang tersebut mengalami sold out.

Tak hanya barang yang diiklankan, beberapa barang juga tanpa sengaja ikut mengalami kehabisan stok setelah digunakan oleh 3 idol ini. 

Baca Juga: Pemimpin Spiritual Tibet, Dalai Lama Terima Vaksin Covid-19 pertama

Baca Juga: Ibunda Felicya Ungkap Meminta Kaesang Pangarep Kembalikan Kunci Mobil dan STNK Milik Felicia

Berikut rangkumannya:

1. Byun Baek-Hyun, EXO

Byun Baekhyun, anggota dari grub idol EXO pernah memposting Foto Kue Muffin yang menjadi menu sarapan-nya pada Januari 2018 lalu. Kue di atas piring putih tersebut diposting dengan caption "My Breakfast". Baek-hyun ikut menyertakan nama dari toko kue tersebut dalam postingan-nya.

Tak lama setelah itu, postingan tersebut viral disusul oleh foto ratusan pesanan baru kue Muffin baekhyun yang diposting oleh toko kue Muffin tersebut. Mereka segera mengumumkan kehabisan stok kue dan berterimakasih pada Baekhyun.

Beberapa hari setelahnya, efek penjualan kue Muffin masih terus terjadi. Pemilik toko akhirnya memposting informasi bahwa paket kue akan dikirimkan segera disertai foto tumpukan kotak pesanan kue Muffin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah