Pemimpin Spiritual Tibet, Dalai Lama Terima Vaksin Covid-19 pertama

- 7 Maret 2021, 18:23 WIB
Dalai lama tengah disuntik vaksin COVID-19
Dalai lama tengah disuntik vaksin COVID-19 /

EDITORNEWS - Dalai Lama menerima suntikan dosis vaksin Covid -19 pertama di Rumah Sakit Zonal, di kota Dharmasala, India, pada hari Sabtu, 6 Maret 2021.

Dalai lama datang ke Rumah Sakit Zonal di Dharmasala pada pukul 7 pagi dan menerima vaksin bersama dengan 10 orang yang tinggal bersama di kediaman-nya.

Di ketahui, keberangkatan Dalai Lama untuk menerima vaksin ini merupakan pertama kalinya Dalai Lama meninggalkan kediaman-nya setelah 14 bulan.Dilansir dari akun twitter @DalaiLama.

Baca Juga: Ibunda Felicya Ungkap Meminta Kaesang Pangarep Kembalikan Kunci Mobil dan STNK Milik Felicia

Baca Juga: Salut, Dosen UNPAD Dr. Achmad Junaedi Hadiri Sidang Mahasiswa Doktor Meski Menggunakan Selang Bantu Pernafasan

Setelah disuntik vaksin Covid -19, Dalai lama yang kini telah berusia 85 tahun, berpesan agar masyarakat datang dan berani untuk segera divaksin. Kegiatan vaksin ini dipublikasikan di akun twitter dan Instagramnya, @dalailama.

Vaksin yang diberikan kepada Dalai Lama adalah vaksin bernama "Covishield" yang merupakan vaksin hasil kerjasama antara Oxford University, perusahaan Astra Zenica dan pabrik produksi Vaksin India's Serum Institute yang merupakan perusahaan manufaktur besar yang memproduksi vaksin di India.

Baca Juga: BTS Perbarui Kampanye Love Myself di Seluruh Dunia bersama UNICEF

Baca Juga: Drama True Beauty 2 Akan Hadir? Moon Ga Young dan Cha Eun Woo Disebut Miliki Kemistri

India telah mengkonfirmasi terdapat lebih dari 1 juta kasus virus Corona di India dengan angka kematian sebanyak 157.000 orang. Berdasarkan angka tersebut, maka saat ini india telah menempati posisi kedua dengan kasus Covid-19 tertinggi di dunia setelah negara Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x