Mayangsari Tepis Isu Kirani Bukan Anak Bambang dan Cerita Perjalanan Diterima Keluarga Cendana

- 6 Maret 2021, 12:39 WIB
Mayangsari Tepis Isu 'Kirani Bukan Anak Bambang' dan Cerita Perjalanan Diterima Keluarga Cendana
Mayangsari Tepis Isu 'Kirani Bukan Anak Bambang' dan Cerita Perjalanan Diterima Keluarga Cendana /@mayangsari_official/

EDITORNEWS - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah lama menjalin hubungan pernikahan, isu-isu hangat dari dulu sering berhembus kencang, apalagi seringnya netizen menyerang anaknya, Kirani Trihatmodjo.

Pada akun instagram pribadinya, Kirani sering kali mendapat direct message dan komentar pedas dari netizen, bahkan sering disebut 'Kirani bukan anak Bambang'.

Pada kanal youtube Maia Al El Dul TV, Mayang pun menjawab akan isu itu, "Alhamdulillah bonding (kedekatan) sama suami anak deket, aku diam, dengan anak suami deket, apapun di ekspresikan jadi gak ada yang di tutup-tutup in itu revenge nya aku, kalo dari dulu ada bentuk revenge mengantisipasi dari luar, ada 'framing' orang, bohong kalo aku gak nangis, oh itu musuh gue tak memginginkan, buat gue mau ngejalani hal kecil," ucap Mayang.

Baca Juga: Aksi Ciuman Panas di ‘Mr.Queen’ Shin Hye Sun Curhat Kesakitan Saat Adegan. Simak Kilasnya

Menurutnya lebih baik diam bukan karena ada hal yang sedanv ditutup-tutupi, melainkan wajib menutup aib orang-orang sekitarnya. Mayang pub memilih pasrah, "Mana ada sih ibu tiba-tiba kamu dibilang, kamu bukan anak aku," ujarnya.

Mayangsari rupanya punya cara tersendiri dalam meyakinkan anaknya supaya kuat menghadapi komentar pedas netizen.

Di internet terdapat foto syur Mayangsari mengenai dirinya disebut seolah-olah foto tersebut hilang dari rumahnya, Mayangsari pun menjawab, "Kenapa aku baru punya anak sama bojoku begitu setelah delapan tahun (menikah), kalau modus tiga bulan pacaran, gue bunting," ucapnya.

Baca Juga: Aktor Ji Soo Diduga Akan Masuk Militer Oktober 2021 Mendatang 

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Yeri Red Velvet Berikan Donasi untuk Bantu Ibu Tunggal dan Bayi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x