Drama True Beauty 2 Akan Hadir? Moon Ga Young dan Cha Eun Woo Disebut Miliki Kemistri

- 7 Maret 2021, 11:20 WIB
Drama True Beauty 2 Akan Hadir? Moon Ga Young dan Cha Eun Woo Disebut Miliki Kemistri
Drama True Beauty 2 Akan Hadir? Moon Ga Young dan Cha Eun Woo Disebut Miliki Kemistri /

EDITORNEWS - Drama True Beauty 2 adalah serial yang diharapkan akan kemunculannya kembali pada dunia hiburan perdramaan Korea Selatan. Banyak dari para fans yang tergila-gila dengan drama hasil adaptasi Webtoon ini.

Pasalnya drama yang mulanya adalah berbentuk animasi yang tergambar dalam media Webtoon, sudah banyak dilirik oleh berbagai kalangan, terutama anak muda dan remaja.

Beberapa bulan yang lalu, drama True Beauty telah hadir menjadi drama yang benar-benar diperankan oleh manusia, alias drama True Beauty versi nyata yang diperankan oleh aktor dan aktris yang mirip dengan versi animasi mereka.

Baca Juga: Akting Park Shin Hye Drama Sisyphus The Myth Menjadi Perdebatan, Ricuh Netizen Korea Vs Netizen Internasional 

Baca Juga: Siap Siap, 3 Bantuan Sosial Cair Bulan Ini: Begini Cara Ceknya

Setelah selesai dengan drama True Beauty season 1, banyak yang tergila gila dengan ketampanan serta akting yang benar-benar menjiwai karakter Webtoon aslinya.

Nah akhir-akhir ini banyak para fans dan netizen menuntut keinginan mereka agar drama ini dibuat kembali dalam bentuk season ke 2.

Baru-baru ini, fans grup penggemar aktris asal Korea Selatan, Moon Ga Young, mengunggah foto aktris cantik itu dengan lawan mainnya di drama True Beauty, Cha Eun Woo, di laman instagram.

Baca Juga: Kabar Gembira, Drama “Princess Hour” Segera di Remake 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x