Segera Dirilis, Detective Conan Kembali dengan Film Terbarunya : The Scarlet Bullet

- 6 Maret 2021, 23:11 WIB
Detective Conan: The Scarlet Bullet
Detective Conan: The Scarlet Bullet /The News Fetcher/

EDITORNEWS - Melansir dari pernyataan perusahaan distributor Toho. Company. Ltd, seri Detective Conan akan segera kembali dengan film terbarunya berjudul “Detective Conan The Movie : Scarlett Bullet”.

Setelah sempat tertunda selama 1 tahun akibat pandemi Covid-19, Film produksi TMS/V1 Studio yang dijadwalkan rilis pada, 17 April 2020 lalu ini, Akhirnya akan segera di rilis di Jepang pada 16 April tahun ini.

Latar film ini akan berlokasi di Jepang saat perayaan festival olahraga terbesar di dunia "WSG-World Sports Games", di ibukota Tokyo, digelar.

Baca Juga: Spoiler 'Attack On Titan' Chapter 138: Kisah Cinta Tragis, Eren Diprediksi Meninggal, Mikasa Tak Ingin Move On

Baca Juga: Hoax! Ternyata Bukan Song Hye Kyo yang Beri Komentar Love Pada Unggahan Ulang Tahun Song Joong Ki, Disebut ada

Bersamaan di hari yang sama juga digelar peresmian kereta dengan teknologi gabungan terbaru di Stasiun Shinagoya dan Shibahama.

Perjalanan Conan akan dimulai ketika pada tokoh tokoh besar yang menjadi sponsor pertandingan, mulai menghilang satu persatu.

Conan akan memecahkan misteri di balik menghilangnya para tokoh besar ini. Trailer pertama berdurasi 90 detik dari Scarlett Bullet telah dirilis dan dapat disaksikan di
kanal Youtube.

Scarlett Bullet akan menjadi Movie ke 24 dari Seri Detective Conan setelah sebelumnya Conan berjuang memecahkan misteri dalam film “Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire” dan “Detective Conan : Zero the Enforcer”.

Baca Juga: Hwang In Yeop Peroleh Suara Terbanyak untuk Karakter Lee Shin drama 'Princess Hours', Kalahkan 3 Aktor Ternama

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x