Hoax! Ternyata Bukan Song Hye Kyo yang Beri Komentar Love Pada Unggahan Ulang Tahun Song Joong Ki, Disebut ada

- 6 Maret 2021, 22:02 WIB
Akun palsu mengatas namakan Song Hye Kyo/kolase/instagram @hi_songjoongki
Akun palsu mengatas namakan Song Hye Kyo/kolase/instagram @hi_songjoongki /Dhani/

EDITORNEWS - Song Hye Kyo tak henti-hentinya memberikan gambaran bahwa ia masih mencintai Song Joong Ki. Semua tanda dan sinyal masih saja ia tunjukan secara diam-diam.

Menurut informasi Sosial Media yang beredar, kali ini Song Hye Kyo lagi-lagi memerhatikan Song Joong Ki secara diam-diam. Tingkah laku Song Hye Kyo terhadap Song Joong Ki semakin hari semakin terbilang lucu.

Pasalnya pada beberapa hari yang lalu yakni 3 Maret 2021, Song Joong Ki mengunggah foto kue ulang tahunnya pada akun instagram @hi_songjoongki, banyak yang merespon akan postingan tersebut terutama dari kalangan fans.

Baca Juga: Hwang In Yeop Peroleh Suara Terbanyak untuk Karakter Lee Shin drama 'Princess Hours', Kalahkan 3 Aktor Ternama

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Ambasador Kecantikan Ternama Korea Selatan, Disebut Sebagai Dewi Musim Gugur

Namun hal yang tak terduga tiba-tiba muncul. Mantan istri Song Joong Ki ini diam-diam menyelipkan komentar dengan emotikon 'Love'. Sontak hal tersebut makin membuat fans menjadi kegirangan serta merasa curiga.

Postingan yang menuai 600 lebih penyuka dan 400 lebih komentar ini nyatanya terselip satu komentar yang mulanya disebut adalah dari Song Hye Kyo karena menggunakan nama akun persis dengan @Kyo112.

Baca Juga: Park Shin Hye Gugat Netizen yang Tak Bertanggung Jawab, Agensi : Siap-Siap Terima Denda

Baca Juga: Pahitnya Kehidupan Song Hye Kyo Sebelum Menjadi Artis Ternama, Sebut Miliki Keluarga yang Berantakan

Setelah diusut kembali, dan ternyata akun yang mengatas namakan Song Hye Kyo adalah akun palsu yang sengaja dibuat untuk memancing simpatisan terhadap mantan pasangan Song Song ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x