Intip Yuk, 5 Rekomendasi Drama Korea Genre Pecahkan Misteri. Wajib Nonton!

- 5 Maret 2021, 23:02 WIB
Drama Korea
Drama Korea /Dinda/

EDITORNEWS –Drama Korea yang mengacu pada drama televisi di Korea , dalam sebuah format miniseri, yang diproduksi dalam bahasa Korea.

Drama Korea juga telah ditayangkan di seluruh dunia, terutama Asia dan telah memberi kontribusi pada fenomena umum dari gelombang korea.

Beberapa drama terkenal telah disiarkan melalui saluran televisi mancanegara, sebagai contoh, Dae Jang Geum (2003) telah dijual lebih dari 91 negara.

Baca Juga: KBS 'River Where The Moon Rises' Akan Hapus Semua Adegan Jisoo Pada Episode Mendatang

Baca Juga: Song Hye Kyo Ketahuan Memerhatikan Song Joong Ki Pada Instastory, Netizen Makin Menggila

Drama Korea juga memiliki bermacam-macam genre mulai dari kisah percintaan, persahabatan, Psikopat,hingga yang berat kisah fiksi politik negeri gingseng.

Nah buat kamu yang suka atau hobi mikir keras dan memecahkan misteri, berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea yang wajib kalian tonton :

1. Vagabond (2019)
Drama Korea yang menceritakan tentang sebuah kecelakaan pesawat misterius menewaskan lebih dari 200 warga sipil termasuk keponakan Cha Dal gun (Lee Seung-gi). Bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu, Cha Dal-gun melakukan penyelidikan yang membawanya ke jaringan korupsi yang rumit.

Baca Juga: Drama Korea ‘Princess Hourse’ Direvisi Ulang Versi Rekame, Simak Jelasnya

Baca Juga: Drakor Mouse Mulai Tayang, Lee Seung Gi Hadir Kembali

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x