Fans Berduka! GOT7 Kehilangan Anggota, BamBam Resmi Ditarik Pihak Abyss Company, Fans Auto Nangis Darah

- 5 Maret 2021, 07:17 WIB
BamBam GOT7 pinfah ke Abyss Company
BamBam GOT7 pinfah ke Abyss Company /@bambam1a/

EDITORNEWS - BamBam GOT7 kini resmi keluar dari grup yang membawa namanya hingga menjadi salah satu idol K-pop yang populer. Keluarnya BamBam dari Boyband GOT7 terjadi karna hal yang membuat ia harus keluar secara terhormat.

Keluarnya BamBam GOT7 diumumkan oleh pihak Abyss Company pada 5 Maret 2021 yang akan menjadi rumah baru bagi BamBam nantinya.

Keluarnya BamBam dari GOT7 Adalah dikarenakan habisnya masa kontrak dari Idol K-pop yang satu ini. Masa kontrak yang telah ditetapkan oleh pihak GOT7 dengan pihak Agensi JYP Intertainment telah berakhir pada Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Ji Soo Resmi Dipecat Dari Drama River Where The Moon Rises, Siapakah Penggantinya?, Yuk Kepoin 

Baca Juga: Rose BLACKPINK On The Ground Meluncur, Siap-Siap Diserbu Pecinta K-Pop, Yuk Kepoin Di Sini

Meskipun kontrak BamBam telah berakhir, namun ia langsung mendapatkan kontrak baru dengan agensi lain yang tertarik dengan nya. BamBam ditarik dan dikontrak oleh pihak Abyss Company yang termasuk salah satu agensi sekaligus perusahaan musik yang ternama.

BamBam melakukan konfirmasi kebenaran dari berita tersebut, sekaligus mengubah status lamanya yang kini sudah menjadi anggota Abyss Company.

Tak hanya BamBam, anggota GOT7 kini sudah merencanakan kontrak baru dengan pihak agensi yang berbeda. Hal tersebut membuat GOT7 Group menjadi bubar dan tentunya tak berjalan lagi karena semua angota telah habis kontrak.

Baca Juga: Selain Dikenal Sebagai Pengusir Rasa Kantuk, Kopi Juga Bisa Memperbaiki Imunitas Tubuh Sekaligus Bakar Lemak 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x