Rose BLACKPINK On The Ground Meluncur, Siap-Siap Diserbu Pecinta K-Pop, Yuk Kepoin Di Sini

- 5 Maret 2021, 06:34 WIB
Rpse BLACKPINK
Rpse BLACKPINK /Soompi/

EDITORNEWS - Siapa yang gak kenal dengan girlgroup dengan sebutan BLACKPINK. Girl group yang namanya kian meroket dan tembus menjadi grup musik terpopuler pada tahun 2021.

BLACKPINK yang namanya kian meroket akibat debut-debut comeback nya yang membuat banyak orang tergila-gila akan kefantastisan dalam video musik mereka.

Tak hanya itu, kali ini salah satu anggota grup musik BLACKPINK akan segera meluncurkan debut solo nya. Debut solo adalah hasil dari perkembangan album musik grup yang nantinya akan diperankan oleh satu orang anggota.

Baca Juga: Tentara Transgender Pertama di Korea Selatan di Temukan Tewas 

Baca Juga: Daus Mini Akhirnya Mengakui Anaknya, Yunita Lestari: Tuntut Permintaan Maaf Selfi

Kali ini BLACKPINK menunjuk salah satu agensi mereka untuk menunaikan kewajiban debut solo tersebut. Anggota tersebut adalah Rose BLACKPINK, yang termasuk salah satu anggota tefaporit dalam ajang hiburan musik Korea Selatan.

Tentunya ini adalah kabar yang menarik bagi para pecinta K-pop, terutama yang pada fans BLACKPINK ataupun fans dari Rose sekaligus. Dukungan dari para fans tentunya akan membuat debut album ini menjadi berhasil dan bisa menempati rating tertinggi nantinya.

Nah kali ini Rose akan membawakan debutnya dengan judul 'On The Ground'. Lagu yang diterbitkan ini adalah judul yang mereka utamakan untuk debut solo Rose.

Baca Juga: Setelah 14 Tahun Menjanda, Intip: Ikke Nurjanah yang Luluh dengan Perhatian Karlie Fu Hingga ke Pelaminan 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x