Perdana Drama Korea ‘Mouse’ Raih rating Tertinggi, Simak Saingannya.

- 4 Maret 2021, 18:04 WIB
Drama Korea The Mouse
Drama Korea The Mouse /

EDITORNEWS – Belakangan ini drama Korea memang jadi sorotan netizen, apalagi film drama Korea terbaru dirilis nya bulan maret ini.

Ya, termasuk drama Korea Mouse yang baru perdana tayang pada Rabu, 03 Maret 2021 di tvN. drama yang dibintangin oleh Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun.

Cs ini diberi rating penonton 19 tahun ke atas karena akan menampilkan adegan yang cukup sadis. karena ceritanya lebih indentik pembunuhan psikopat.

Baca Juga: ‘River Where The Moon Rises’ Batal Syuting. Peran Ji Soo Jadi Evaluasi.

Baca Juga: So Sweet! Hyun Bin dan Son Ye Jin Kerap Makan Malam Bersama, Tuai Tanya Perihal Pernikahan

Mouse sendiri berkisah tentang polisi muda (Lee Seung Gi) yang pekerja keras. Dia menghadapi pelaku pembunuhan yang psikopat. Yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil. Kasus yang dihadapinya ini membuat Korea dipenuhi ketakutan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Mouse terseut meraih rating sebesar 4,94 persen. angka itu juga tercatat lebih tinggi dari rating episode perdana True Beuty yang mengisi slot penayangan ini.

Namun hal berbeda yang dirasakan oleh “Sisyphus: The Myth”. Drama JTBC yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Park Shin Hye yang mengalami penurunan rating yang cukup jauh 5,6 persen yang biasanya menerima kisaran 6 persen.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 4 Maret 2021, Akankah Misi Aladin On The Way Berhasil

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 4 Maret 2021, Akankah Misi Aladin On The Way Berhasil

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah