Saat Ditanya Tentang Calon Suami Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Mas Anang Lebih Tahu

- 3 Maret 2021, 14:09 WIB
Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel
Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel /

EDITORNEWS - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah berada di ambang pintu, proses pernikahan mereka akan digelar 21 Maret 2021 mendatang.

Menjelang hari pernikahan putri sulungnya Aurel Hermansyah, membuat Krisdayanti akhirnya buka suara meski tidak terlalu mendetail.

Berdasarkan pengakuan Krisdayanti bahwa dirinya ingin sekali dilibatkan dalam acara pernikahan putri kandungnya bersama Anang Hermansyah.

Baca Juga: Akibat Skandal Nisa Sabyan Terkuak, Sidang Perceraian Perdana Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Berlanjut

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno Akui Kagum dengan Sikap Asli Adilla Dimitri

Dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada 3 Maret 2021, Krisdayanti mengatakan "Untuk pernikahan putri saya, saya insyaallah tidak mempermasalahkan artinya dia sudah baik untuk memberitahu saya dengan cara apapun saya terima."

Itu dikembalikan aja ke mas Anang ya, Mas Anang kan yang lebih banyak tahulah soal urusan ini sama anak-anak. Pokoknya apapun saya minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini, tambah istri Raul Lemos tersebut.

Kita juga tahu kondisinya sedang sakit di tengah keluarga yang sedang mempersiapkan makanya saya cuma titip pesan sembuh dulu, enggak usah pikir yang lain, dan untuk datang ke Jakarta juga masih sulit, dilihat nanti bagaimana. Apapun yang diatur Gusti Allah anginnya mau bergerak kemana, semesta mau mengatur apa kita ikutin, tutupnya.

Baca Juga: Mengejutkan! Kabar Duka Rina Gunawan Meninggal Dunia

Baca Juga: Arsy Sembuh dari Covid-19, Anang Hermansyah Mengadakan Makan-Makan di Kediaman dan Turuti Permintaan Putrinya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x