Sebelum Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno Akui Kagum dengan Sikap Asli Adilla Dimitri

- 2 Maret 2021, 14:26 WIB
Wulan Guritnodan Adilla Dimitri
Wulan Guritnodan Adilla Dimitri /Instagram @wulanguritno

EDITORNEWS - Hubungan rumah tangga Adilla Dimitri dan Wulan Guritno sedang berada di zona merah, pasalnya Wulan yang tiba-tiba menggugat cerai Adilla Dimitri yang telah menemaninnya selama 12 tahun silam.

Sejauh ini hubungan rumah tangga mereka belum pernah di isukan sampai ke dunia entertaiment, tapi belakangan ini tersebar saat sang istri menggugat cerai suami.

Wulan Guritno didampingi kuasa hukumnya Ficky Fernando menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ashanty Pamer Selfie Pertama Usai Dirinya Menjalani Masa Kritis

Baca Juga: Diundur Lagi? Atta Halilintar Tunjuk Ketua MPR Bambang Soesatyo jadi Saksi Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Dalam program acara Okay Bos Trans 7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten, dirinya menceritakan bagaimana sosok suaminya tersebut.

Baik, sabar, caring, ujar Wulan Guritno.

Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai sudah putus sama pacar gue kasihan segala macam padahal senang juga sih single sambungnya.

Baca Juga: Jatuh Sakit Amanda Manopo Harus Diinfus, Para Penonton Setia Ikatan Cinta Turut Sedih

Baca Juga: Geram Sampai Muncak, di Tuduh Seorang Pelakor, Dewi Perssik: Coba Buktiin Gue Kasih Rp100 Miliar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Okay Bos TRANS7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x