Song Hye Kyo Akan Tetap Cantik Walau Sudah Jadi Halmeoni. Siapa Yang Percaya Doi Sudah 40 Tahun?

- 28 Februari 2021, 09:21 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /@Kyo1122/

EDITORNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan Song Hye Kyo, wanita cantik satu ini adalah salah satu artis yang berada di deretan kelas entertainment papan atas Korea Selatan.

Artis yang memulai karir dan naik daun pada drama 'Descendants Of The Sun', yang mana ia perankan bersama mantan suaminya yakni Song Jong Ki.

Banyak yang tidak menyangka bahwa Song Hye Kyo adalah artis yang sudah berusia 39 tahun dan menuju 40 tahun. Bahkan Song Hye Kyo sudah pernah menikah sebelumnya.

Baca Juga: Jimin BTS Peroleh Penggemar Terbanyak Hingga Kalahkan Idol K-pop Lain. Jumlah Penggemarnya Bukan Main

Usia dari artis tersebut sempat membuat banyak orang terkaget-kaget. Pasalnya paras dari Song Hye Kyo sendiri bak wanita muda yang memiliki usia kisaran 21 tahun.

Tentunya usia dari Song Hye Kyo sangat jauh berbeda dibandinkan dengan wajahnya. Seharusnya dengan usia yang memasuki 40 tahun, adalah usia di mana wajah dan kulit dapat mengendur dan tak kencang lagi.

Namun sepertinya tak berlaku dengan Song Hye Kyo. Parasnya berbanding terbalik dengan usianya yang sekarang.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Rayakan Anniversary. Intip Keromantisan Mereka Berdua, Fans Dijamin Bakalan Iri

Hal ini lantas banyak menuai pujian dari netizen, di samping itu juga banyak yang berpresepsi bahwa wanita ini tak akan pernah tua meski umurnya sudah nenek-nenek.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x