Aktor Asia Ng Man Tat pemeran Paman Boboh Meninggal Dunia

- 27 Februari 2021, 21:36 WIB
Hong Kong Ng Man-tat telah meninggal dunia
Hong Kong Ng Man-tat telah meninggal dunia /Lisa Dinda

EDITORNEWS – Kabar duka telah menyelimuti dunia Hiburan Asia, pasalnya Aktor senior asal Hong Kong Ng Man-tat telah meninggal dunia pada sabtu 27 Februari 2021 pukul 17:16 di Rumah Sakit Union.

Ng Man-tat lahir di Xiamen, Fujian pada tahun 1951. pemeran Paman Boboho serial Komedi tersebut tutup di usia 70 tahun. Diakibatkan meninggal diagnosa penderita kanker liver.

Ia juga diberitakan dilarikan ke Rumah sakit pada Sabtu, 20 Februari 2021 mendapatkan perawatan untuk penderita kanker liver.

Menurut Aktor Tenky Tin, kondisi Ng Man Tat sudah terlihat membaik setelah mendapat perawatan namun hari ini kondisinya drop sebul akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Tanggapan Ayu Ting-Ting Saat Ivan Gunawan Requast Perbaikin Tubuh Seperti Wika Salim.

 

Dia meninggalkan kami dengan damai dokter telah meresepkan obat untuk membantunya merasa lebih baik, dia meninggal dalam keadaan tidurnya, ujar Tenky.

Pada tahun 2014 Ia juga sempat dilarikan ke Rumah sakit akibat masalah pernafasan dan Ng Man Tat bahkan sempat diagnosa mengalami gagal jantung.

Aktor Ng Man-tat telah memulai karir nya sejak pada usia 22 tahun pada 1973, dikenal dengan perannya sebagai Komedian kocak Stephen Chow, The Final Combat, The Justice of Life dan Shaolin Soccer.

Dan dipertemukan Man Tat dan Boboho adalah Trouble Maker tahun 1995 film terakhir Ng Man Tat adalah The Wandering Earth yang dirilis tahun 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah