Wonho Resmi Rilis Album Solo Terbaru Love Synonym 2: Right For Use, Ada Adegan Basah-Basahan Loh

- 26 Februari 2021, 17:27 WIB
Wonho Love Synonym 2: Right For 2
Wonho Love Synonym 2: Right For 2 /RD Dhani

EDITORNEWS - K-Pop kini kian menjadi primadona. Pasalnya lagu Pop dari Korea Selatan ini semakin lama semakin menampakan gaya musik yang moderen dan tentunya asik didengar telinga.

Gerakan dari beberapa personil yang melakukan tarian, membuat para penggemar jatuh hati. Tak hanya itu, ketampanan dan bentuk tubuh yang profesional, membuat banyak mata yang jatuh hati pada mereka.

Kali ini kabar gembira datang dari Idol K-pop yakni Wonho. Album comeback terbaru dari Wonho dengan debut solonya resmi dirilis pada hari ini 26 Februari 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 26 Februari 2021: Berhasilkah Aldebaran Membebaskan Rendy dari Penjara 

Baca Juga: Kihyun Monsta X Meminta Maaf Atas 'Perilaku Tidak Dewasa' di Tengah Tuduhan Bullying

Kali ini Wonho memberika comeback yang sangat memukau dengan judul dari album lagunya yaitu Love Synonym 2 : Right For Use dalam ajang MV.

Album comeback solo dari Wonho begitu terlihat memukau. Bagai mana tidak, album yang bertajuk 'LOSE' dalam ajang MV tersebut menampilkan suansana Basah-basahan.

Berbeda dengan album solo lainnya, fersi abs dari Wonho begitu memukau dengan pakaian yang seksi serta gerakan yanh sangat ber-enerjik.

Album yang dirilis pada 26 Februari 2021 ini merupakan album ke-duanya semenjak ia bergabunh dengan pihak agensi Starship Entertainment.

Baca Juga: Sama-Sama Miliki Perasaan, Rizky Febian dan Anya Geradine Akhirnya Ungkap Mereka Berada di Friendzone

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x