Tingkah Laku Ali Syakieb Saat Melamar, Margin Wieheerm Geleng-Geleng Kepala

- 25 Februari 2021, 15:24 WIB
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikabarkan segera menikah.
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikabarkan segera menikah. //Instagram.com/@marginw

EDITORNEWS - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 6 Februari 2021 silam, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm merupakan pengantin baru.

Prosesi pernikahan mereka digelar di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat dan prosesi akad pernikahan pun berjalan dengan lancar dan sakral.

Baru-baru ini dirinya diundang dalam program acara Rumpi (No Secret), mereka menjelaskan bagaimana proses kedekatannya hingga berujung kepelaminan seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Baca Juga: Marcella Daryani, Pemeran Bella di Sinetron Anak Jalanan Melangsungkan Pernikahan

Baca Juga: Anya Geraldine Duduk di Pangkuan Cowok Pakai Celana Menohok, Pacar Baru?

Dari dulu Ali sama Nabila gak terlalu pengen ekspose masalah pribadi, tapi kalau sudah tercium yaudah gak apa-apa, ucap Ali Syakieb.

"Sebenarnya kita (kaya) gak pacaran, kita dekat-dekat aja, tapi dia tuh istilahnya kaya minta ke orangtua aku untuk melamar, udah deh kita langsung nentuin tanggal," ucap Margin.

Aku sempat bilang sama mama 'ah ngga deh mah kayanya gak jadi sama Ali, Ali playboy' gitu, awalnya yang bikin aku yakin tuh aku main ke rumah dia, aku lihat cara dia memperlakukan ibunya dengan baik, berarti dia juga akan memperlakukan aku dengan baik juga, sambungnya.

Baca Juga: Diserang Fans Risky Billar dan Lesty Kejora hingga Dituding Menjadi Pelakor, Devina Kirana Klarifikasi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x