Kisah Kematian yang Mengerikan! Drama Hellbound Diperankan oleh Yoo Ah In, Kamu Wajib Nonton

- 25 Februari 2021, 17:13 WIB
Yoo Ah In perankan drama Hellbound/@actor.yooinah
Yoo Ah In perankan drama Hellbound/@actor.yooinah /

EDITORNEWS - Drama Korea lagi-lagi menunjukan eksistensinya dalam kancah media streaming Netflix. Kali ini dikabarkan bahwa Netflix akan menayangkan drama terbaru dengan judul 'Hellbound'.

Drama ini adalah drama dengan gendre trailer fantasi, yang mana pada drama ini memperlihatkan sosok makhluk supernatural.

Pada kisahnya mahluk supernatural tersebut membawa manusia dari bumi ke neraka. Tentunya tingkat kefantasian dan nuansa trailer telah dapat dicium dari drama yang satu ini.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Dijodohkan dengan Aldi Taher oleh Warganet karena Dinilai Terlalu Berhalusinasi Tinggi

Baca Juga: Drama Dear.M Resmi Gagal Tayang dan Tuai Kekecewaan Dari Fans, K-drama Lovers Wajib Tau Alasannya

Hal aneh yang terjadi pada kisah drama ini adalah, di mana mereka dapat mengetahui dan memprediksi kapan mereka akan mati. Datangnya malaikat pencabut nyawa ataupun malaikat kematian untuk membunuh mereka.

Kisah drama ini sudah tentu sedikit ambigu. Bagaimana tidak, pertanyaan akan timbul, bagai mana bisa mereka mengetahui akan hal tersebut dan bagaimanakah mereka menghadapinya.

Pemeran utama pada drama ini adalah Yoo Ah In, pada drama ini ia berperan sebagai Jung Jin So yakni pemimpin dari sekte Saejinrihwe.

Jung Jin menjelaskan mengenai perihal malaikat mau tersebut, ia mengatakan bahwa itu adalah wahyu dari tuhan. Memang, pada film ini ia adalah orang yang memiliki tingkat kemisteriusan tinggi.

Pemeran ke-dua yakni Bae Young Jae. Ia adalah seorang yang bekerja pada stasiun penyiaran. Karena penasaran, ia berusaha keras untuk menggali informasi mengenai sekte Saejinrihwe.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x