BTS Dikritik Pedas Oleh Host Radio Jerman, Bawakan Cover Coldplay. Fans Ngamuk.

- 26 Februari 2021, 15:52 WIB
BTS (Bangtan Boys) soal penampilannya dengan membawa Fiix You dalam MTV Unplugged
BTS (Bangtan Boys) soal penampilannya dengan membawa Fiix You dalam MTV Unplugged /Lisa dinda

EDITORNEWS – Penyiar radio asal Jerman Bayern 3, Matthias Matuschik, melontarkan kritik pedas kepada BTS (Bangtan Boys) soal penampilannya dengan membawa Fiix You dalam MTV Unplugged.

Hari ini, 26 Februari 2021, penggemar BTS beramai-ramai menggunakan hastag #Bayern3Racist, #RassismusBeiBayern3 dan kalimat ‘Apologize to BTS’ pasca seorang penyiar radio asal Jerman, ‘Bayern 3’ mengucapkan komentar rasis terhadap boy grup BTS dalam salah satu siarannya.

Dalam video Twitter yang dirilis oleh ARMY, Matthias dapat didengar membandingkan BTS dengan Covid-19 dan berharap vaksin akan segera tersedia.

Baca Juga: Kihyun Monsta X Meminta Maaf Atas 'Perilaku Tidak Dewasa' di Tengah Tuduhan Bullying

Baca Juga: Boy William Minta Maaf kepada Rizky Billar Terkait Mereka yang Punya Ego Masing-masing

Host penyiar radio BAYERN 3 langsung mendapatkan kritikan pedas dari netizen khususnya fans BTS (ARMY) di Twitter, setelah ujaran rasisnya kepada BTS.

Akun Twittet @BTS_UPDATES_GER’ itu juga menyertakan bukti video dimana Matthias Matuschik mengatakan ujaran rasisnya terhadap plantun ‘Dynamite’.

Fanbase BTS asal Jerman kemudian merilis terjemah dari apa yang dia katakan oleh penyiar tersebut. isi terjemahan tersebut : “ Bukannya ingin melawan Korea Selatan, kau tidak bisa menuduhku sebagai xenophobia hanya karena boyband dari Korea - aku punya mobil dari Korea Selatan – tapi BTS. Dan BTS, mereka sekarang punya rekaman ‘MTV Unplugged’, dengan format boyband.

Unplugged! Ini adalah sebuah paradoksal (berlawanan dengan asaz)! Lalu orangi-orang ini... orang-orang menyebalkan ini membanggakan fakta bahwa mereka menyanyikan ‘Fix You’ mili Coldplay, dimana aku bilang: “ini adalah sebuah penghinaan!” dan apa yang bisa aku katakan sebagai seorang atheist, ini adalah sebuah penistaan.. untuk itu, kau harusnya pergi ke Korea Utara selama 20 tahun. Itulah perkenalan untuk ‘Fix You’ “. Tuturnya. Jumat 26 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x