Jimin BTS Peroleh Penggemar Terbanyak Hingga Kalahkan Idol K-pop Lain. Jumlah Penggemarnya Bukan Main

- 28 Februari 2021, 06:07 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /@btsjimin/

EDITORNEWS - K-pop kini tak habis-habisnya menunjukan eksistensinya dalam kancah dunia hiburan musik, seperti salah satu Boyband dengan julukan nama BTS.

Grup musik yang satu ini tak henti-hentinya memberikan debut lagu-lagu dan aksi dari penyanyi mereka. Kini kabar yang terkait mengenai BTS datang dari salah satu anggotanya yakni Jimin.

Jimin yang kini kian menunjukan kemampuannya sebagai Idol K-pop yang mumpuni dalam dunia hiburan musik ke Korea Selatan bahkan mancan negara.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Rayakan Anniversary. Intip Keromantisan Mereka Berdua, Fans Dijamin Bakalan Iri

Popularitas dari Jimin BTS ini semakin hari semakin naik. Dukungan dan pujian yang tak henti-hentinya membanjiri Idol K-pop yang satu ini.

Kepopuleran Jimin sendiri terbukti dengan survei yang dilakukan menggunakan aplikasi Voting suara penggemar Idol K-pop. Aplikasi tersebut digunakan untuk melihat siapakah Idol K-pop yang sedang trending alias populer dalam satu hari.

Perolehan suara untuk Jimim BTS hampir mencapai 100 persen suara. Hal ini menunjukan bahwa kepopuleran dari Jimin semakin hari semakin meningkat saja.

Baca Juga: Ng Man Tat ‘Paman Boboho’ Wafat. Intip: Fillm Yang Di Bintangi, dan Profilnya 

Baca Juga: Aktor Asia Ng Man Tat pemeran “Paman Boboho” Meninggal Dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x