Geram Sampai Muncak, di Tuduh Seorang Pelakor, Dewi Perssik: Coba Buktiin Gue Kasih Rp100 Miliar

- 1 Maret 2021, 17:29 WIB
Dewi Perssik marah kepada netizen karena menudingya wanita bayaran hingga pelakor
Dewi Perssik marah kepada netizen karena menudingya wanita bayaran hingga pelakor /Instagram.com/@dewiperssikreal

EDITORNEWS – Dewi Perssik Penyanyi dangdut pemilik goyangan gergaji itu, geram dan ngamuk atas dirinya dituduh seorang pelakor kelas atas.

Dewi Perssik ini pun langsung mengambil tindakan tegas dengan mengunggah tangkapan layar sembilan akun yang kerap menyebutnya sebagai pelakor dan kata-kkata berkonotasi melecehkan sambil mencatut nama pengacaranya, Sandy Arifin.

“Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen e***t saya rame-rame ya @sandyarifinsh awas ya kalau kalian nggak bisa buktikan yaaa,”tulis Dewi Persik dalam keterangannya di Inatagram, Minggu 28 Februari 2021.

Baca Juga: Pernah Didekati Banyak Pria, Kartika Putri: Soalnya Dulu kan Diobral

Baca Juga: Usai Istri Positif Covid-19, Kini Dede Sunandar: Saya Ikhlas Ya Rabb

Tak tinggal diam, Dewi Perssik mengancam akan memenjarakan para pemfitnah. Seorang netizen yang takut atas ancaman akhirnya minta maaf lewat unggahan video. Video itu telah diunggah ulang Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasinya, Minggu 28 Februari 2021.

Kartika Putri turut menyayangkan sikap warganet perihal yang menuding Dewi Perssik sebagai pelakor alias perebut laki orang wanita yang sudah berulang kali menjadi korban fitnah dan bully ini mengatakan warganet Cuma berani ngomong di kolom komentar saja.

Akun @babay_pa ***”Kalau dia bisa buktiin gimana tuh?”ujarnya. disambut “Maksudnya loh, bukti apa cah ?”tanya @ekapuspita2118.

Baca Juga: Diundur Lagi? Atta Halilintar Tunjuk Ketua MPR Bambang Soesatyo jadi Saksi Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Baca Juga: Ashanty Pamer Selfie Pertama Usai Dirinya Menjalani Masa Kritis

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x