Arsy Sembuh dari Covid-19, Anang Hermansyah Mengadakan Makan-Makan di Kediaman dan Turuti Permintaan Putrinya

- 2 Maret 2021, 14:47 WIB
Arsy Hermansyah baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19.
Arsy Hermansyah baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19. /Ashanty

EDITORNEWS - Kabar bahagia kembali menyelimuti hati Anang Hermansyah, pasalnya sang istri Ashanty yang sudah membaik dan disusul dengan putrinya Arsy yang dinyatakan negatif Covid-19.

Dalam cuplikan video kanal Youtube The Hermansyah, saat hasil swab keluar dan menyatakan Arsy negatif, dengan sorak bergembira Arsy langsung memeluk ayah, adiknya Arsya dan para pengasuhnya.

"Arsy sekarang sudah negatif. Tapi jangan peluk bunda lagi sayang. Sudah selesai mandi. Arsy mau keluar ya? Dadah Arsy, Arsy seneng banget ya? Tapi Arsy jangan masuk lagi," kata Ashanty dalam cuplikan video tersebut.

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno Akui Kagum dengan Sikap Asli Adilla Dimitri

Baca Juga: Diundur Lagi? Atta Halilintar Tunjuk Ketua MPR Bambang Soesatyo jadi Saksi Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Sebagai bentuk syukur atas kesembuhan Arsy, keluarga Anang Hermansyah langsung mengadakan makan-makan bersama di kediamannya.

Senang banget, dia minta makanan enak sama menghirup udara segar. Dia selama ini kan di dalam kamar aja, ungkap Anang Hermansyah.

Saat ditanya Arsy mau makan apa, dengan spontan anak kandung Ashanty dan Anang tersebut menjawab "Mau makan jengkol balado, daging," ujar Arsy.

Baca Juga: Ashanty Pamer Selfie Pertama Usai Dirinya Menjalani Masa Kritis

Baca Juga: Jatuh Sakit Amanda Manopo Harus Diinfus, Para Penonton Setia Ikatan Cinta Turut Sedih

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: The Hermansyah A6


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x