Why Why Why iKON, Tampil Dengan Gaya Melankolis Pada Album Terbaru, Cocok Nih Buat Kamu Yang Lagi Galau

- 1 Maret 2021, 05:55 WIB
Why Why Why iKON
Why Why Why iKON /iKON/

EDITORNEWS - Groupband iKON kini kian tunjukan eksistensi mereka lewat perencanaan rilisnya debut album dengan judul Why Why Why.

Perencanaan debut album musik terbaru dari iKON Why Why Why tersebut menuai perhatian yang sangat luar biasa dari para fans.

Boyband yang sangat terkenal pada dunia K-pop ini memang tak mau kalah saing dengan boyband yang lainnya, seperti halnya BTS yang terus meluncurkan debut terbaru mereka.

Baca Juga: Song Hye Kyo Dianggap Buat Tubuh Song Jong Ki Jadi Kurus Akibat Perceraian? Netizen Bak Memiliki Mata Dewa

Tak mau kalah dengan Boyband K-pop lainnya, iKON bergegas dengan perencanaan album musik terbarunya yang bertakjub musik semi modern.

Pada perencanaan dari lagu Why Why Why kini sudah mencapai tahap perilisan Teaser 28 Februari 2021. Pada teaser yang berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan nuansa dari album yang bertakjub melankolis.

Hal tersebut dilihat dari cara perpakaian mereka yang bergaya formal klasik alias melankolis. Pada cuplikan teaser kita diperlihatkan pemaparan lagu yang tenang yang diringi properti berupa gedung seperti rumah, kamar, karangan bunga serta gerbong kereta.

Baca Juga: Sungai Kaliasem di Lumajang Meluap Sebabkan Banjir 

Baca Juga: The Penthouse 2 Episode 4 Hadir Dengan Penuh Skandal dan Kebohongan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah