Pledis Entertainment Membagikan Pernyataan Terbaru Mengenai Tuduhan Bullying Sekolah 'Mingyu SEVENTEEN'

- 28 Februari 2021, 17:59 WIB
  Mingyu SEVENTEEN
Mingyu SEVENTEEN /Yelisa

EDITORNEWS - Buntut panjang permasalahan tuduhan bullying dan pelecehan seksual yang dideskripsikan sebagai Mingyu SEVENTEEN itu rupanya masih berlanjut.

Pledis Entertainment pada hari ini, Minggu, 28 Februari 2021 telah merilis pernyataan panjang yang menjelaskan posisi mereka terkait tuduhan bullying di sekolah SEVENTEEN Mingyu.

Pledis Entertainment mengunggah pernyataannya di akun Twitter (TwitLonger) @pledis_17 atas tuduhan anggota membernya itu.

Baca Juga: The Penthouse 2 Episode 4 Hadir Dengan Penuh Skandal dan Kebohongan

Baca Juga: Song Hye Kyo Akan Tetap Cantik Walau Sudah Jadi Halmeoni. Siapa Yang Percaya Doi Sudah 40 Tahun?

Mereka membantah bahwa dia menindas seorang siswa yang cacat.

Dalam pernyataan mereka, Pledis Entertainment menjelaskan mengapa mereka butuh waktu lama untuk membuat pernyataan mereka, dan mengungkapkan apa tindakan mereka saat ini.

Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa mereka meminta maaf atas kasus tuduhan Mingyu SEVENTEEN di masa sekolah dan tidak memberi tahu dengan cepat.

Pledis pun telah melakukan verifikasi Mingyu itu sendiri dan proses verifikasi tambahan yang diperlukan, bahkan menemukan bukti terdapat perbedaan antara isi yang diterbitkan dan isi yang dikonfirmasi oleh Mingyu.

Pihak agensi itu saat ini tidak ingiin gegabah dalam menjalani proses pengecekan dengan jelas masalah personil idol SEVENTEEN itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x