Mengintip Nominasi Golden Globes Awards 2021 di Beverly Hills California

- 28 Februari 2021, 20:01 WIB
Prediksi Pemenang Pengargaan Golden Globes Awards.
Prediksi Pemenang Pengargaan Golden Globes Awards. /Eka

EDITORNEWS – Ajang prestisius Golden Globes Award dilaksanakan, Rainbow Room Manhattan dan Beverly Hilton di Beverly Hills California adalah tempat Golden Globes berlangsung, 28 Februari 2021 pukul 20.00 waktu Amerika atau 1 Maret pagi di Indonesia.

Berita yang dilansir Antara menyebutkan bahwa Golden Globes Award ke-78 akan dapat disaksikan melalui ET di NBC dan juga streaming langsung di situs web NBC.

Bagi mereka yang tidak memiliki TV kabel, acara ini dapat ditonton di Roku Channel, Hulu dengan live TV, YouTube TV, AT & T TV, Sling TV ataupun Fubo TV.

Baca Juga: Polri Tegaskan Tak ada Pelanggaran atas Kunjungan Presiden RI ke NTT dan Membantah Menolak Laporan

Baca Juga: Song Hye Kyo Dianggap Buat Tubuh Song Jong Ki Jadi Kurus Akibat Perceraian? Netizen Bak Memiliki Mata Dewa

Seperti yang dilansir Antara, Minggu, 28 Februari 2021, NBC akan menayangkan Golden Globes Pre-Show pada pukul 19.00 yang akan di pandu oleh Jane Lynch dan Susan Kelechi Watson.

Sedangkan E! Juga akan menjadi tuan rumah pertunjukan tahunan Countdown to the Red carpet. SementaraHFPA dan Dick Clark Production akan menjadi tuan rumah pra pertunjukannya.

Dipandu oleh Sofia Carson dan Zuri Hall, pada akun Twitter Golden Globes mulai pukul 18.30 waktu setempat.

Sederet nama-nama beken seperti Kevin Bacon, Anthony Anderson, Tiffani Haddish, Salma Hayek, Kate Hudson, Kenan Thompson, Sterling K. Brown, Michael Douglas, Kyra Sedgwick, Susan Kelechi Watson dan Catherine Zeta Jones, adalah sebagian kecil bintang-bintang yang akan menjadi presenter pada iterasi ke-78 dari acara prestisius tersebut.

Baca Juga: Pledis Entertainment Membagikan Pernyataan Terbaru Mengenai Tuduhan Bullying Sekolah 'Mingyu SEVENTEEN'

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x