Komentari Postingan Song Hye Kyo di Instagram, Song Yoona: Ini Sungguh Indah Sekali

- 27 Februari 2021, 13:27 WIB
Song Yoona komentari instagram. Song Hye Kyo
Song Yoona komentari instagram. Song Hye Kyo /RD Dhani

EDITORNEWS - Song Hye Kyo kini tampil anggun dan cantik pada media sosialnya. Bak dewi kecantikan yang memiliki aura yang indah.

Uanggahan foto dari Song Hye Kyo nyatanya tak main-main. Banyak dari kalangan fans yang terkejut akan penampilan dari artis yang satu ini.

Ada hal yang menarik dalam postingan yang diunggah oleh Song Hye Hyo kali ini. Pakaian yang bermerek dan khusunya berwarna putih yang membuatnya menuai perhatian.

Baca Juga: Rumah Baru Dewi Perssik Seharga Rp28 M Ternyata Angker, Sudah 2 Kali Kaca Pecah Sendiri

Baca Juga: Shopee Hadirkan Rekomendasi Face Wash untuk Kulit Berminyak Dibawah Harga Rp50 Ribu

Salah satu komentar dari artis yang tak kalah populer dan berjejer di kelas papan atas yakni Song Yoona yang mengomentari postingan dan mengatakan bahwa "Ini sungguh indah".

Komentar dari Song Yoona dengan nama akun Instagram @Songgyoona2015 dengan legalitas centang biru tersebut tentunya menuai banyak pujian dari beberapa netizen.

Komentar Song Yoona terhadap postingan milik Song Hye Kyo tersebut disukai hampir 500 orang. Sangat jarang yang menyukai komentar apalagi dengan angka yang setinggi itu.

Tentunya aktifitas unggahan berupa foto dari Song Hye Kyo banyak menuai perhatian dan pujian dari berbagai kalangan, terutama fansnya sendiri.

Baca Juga: 7 Tips Pembuatan Cilok yang Menggugah Selera

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah