So Sweet! Hyun Bin dan Son Ye Jin Kerap Makan Malam Bersama, Tuai Tanya Perihal Pernikahan

- 4 Maret 2021, 17:26 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin/instagram @hyunbin_actor
Hyun Bin dan Son Ye Jin/instagram @hyunbin_actor /

EDITORNEWS - Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini banyak menarik perhatian dari berbagai kalangan. Pasalnya kedua pasangan romantis ini menjalin hubungan asmara antar sesama pemain drama Korea.

Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut sebagai pasangan yang sedang panas alias banyak di perhatikan oleh berbagai kalangan.

Keromantisan dari hubungan mereka kini tampak begitu hangat.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 Maret, Berhasilkah Mama Karina Membujuk Nino agar Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Elsa

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 4 Maret 2021, Akankah Misi Aladin On The Way Berhasil

Hak tesebut kini terlihat pada saat Hyun Bin mengajak Son Ye Jin berkencan. Mereka berdua melakukan kencan malam dengan nuansa makan bersama yang dilakukan setelah selesai syuting.

Senyuman yang mesra saat mereka saling berpandangan, membuat para penggemar menaruh cinta lebih terhadap pasangan romantis ini.

Kelebihan dari pasangan ini adalah keterbukaan mereka dalam hubungan. Tak ada yang mereka tutup-tutpi saat menjalin hubungan asmara.

Hal tersebut dikemukakan oleh karyawan yang sering melihat mereka berdua saling menyapa teman dan kerabar di sekelilingnya tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Bukan kali ini saja, Hyun Bin kerap mengajak Son Ye Jin untuk makan malam bersama dan menikmati kencan yang romantis diantara mereka berdua.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah