Menabjubkan! Song Hye Kyo Imbangi Kecantikan Han So Hee Meskipun Sudah Sangat Tua, Perbedaan Usia 14 Tahun

- 3 Maret 2021, 12:59 WIB
Song Hye Kyo dan Han So He
Song Hye Kyo dan Han So He /Dhani

EDITORNEWS - Siapa yang Tak kenal dengan aktris cantik yakni Song Hye Kyo. Kepopulerannya begitu tinggi, yang membuat namanya dikenal oleh banyak orang.

Paras Song Hye Kyo nan cantik dan menarik, membuat para penggemar jatuh hati, bahkan jatuh cinta kepadanya.

Baru-baru ini dihebohkan dengan postingan seseorang yang cantik dan menawan. Kecantikannya sangat mirip dan menyerupai Song Hye Kyo.

Baca Juga: Aktor Ji Soo Membantah Atas Tuduhan Kekerasan di Sekolah yang Dilakukan Olehnya

Baca Juga: Simak Infografis BUMDes untuk Meningkatkan Ekonomi Desa

Seorang model sekaligus bintang iklan dari produk shampo ini sangat menarik perhatian banyak kalangan. Pasalnya mereka mengira bahwa ini adalah Song Hye Kyo, namun tak mungkin Song Hye Kyo menjadi bintang iklan shampo.

Setelah diselidiki, ternyata wanita tersebut adalah Han So He. Ia memamerkan gaya rambutnya yang tebal dan berkilau sesuai dengan tema iklannya yakni bintang iklan shampo.

Nyatanya Han So He juga berperan sebagai aktris dalam berbagai drama yang samahalnya dengan Song Hye Kyo. Tentunya banyak para fans yang tidak mengira bahwa mereka memiliki kemiripan yang sangat cocok satu sama lainnya.

Kecantikan Song Hye Kyo yang tetap terjaga dan sepertinya awet meskipun usianya sekarang memasuki 40 tahun. Usia yang tidak muda lagi, dan usia yang tak semestinya masih memiliki paras cantik dan enerjik.

Baca Juga: 3 Tips Diet Mudah yang Wajib Kamu Tahu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x