YIMM Hadirkan Tampilan Yamaha Vixion dengan Warna dan Striping Baru

- 2 Maret 2021, 13:20 WIB
Yamaha Vixion punya warna baru, Matt Blue
Yamaha Vixion punya warna baru, Matt Blue /Yamaha Indonesia/

EDITORNEWS – Memasuki bulan Maret 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan penyegaran pada kendaraan roda dua dengan merek Yamaha Vixion untuk membuat jenis kendaraan ini tampil lebih stylish dan modis.

Setiap pengeluaran jenis kendaraan ini dibuat dengan warna striping baru, dan bobot mesin serta bodi kendaraan tersebut.

Seorang Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menuturkan bahwa perusahaan Yamaha akan melakukan penyegaran produk di dunia otomotif sehingga para konsumen akan senang untuk memiliki kendaraan ini.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift akan Gelar Pameran di 10 Kota, Simak Titik Lokasinya

Baca Juga: WAW ! Satu Unit Honda CBR600RR Setara dengan Banderol Mitsubishi Pajero Sport

Antonius menambahkan bahwa tampilan yang kami desain tentunya akan semakin menarik dengan karakter sport yang kuat ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern, sehingga membuat konsumen pembeli akan terlihat semakin bergaya.

Untuk jenis kendaraan Vixion yang sedang dilakukan penyegaran seperti warna baru pada Vixion yaitu Matte Blue, terdapat juga warna kuning pada bagian pelek, ide ini terinspirasi dari MT Series.

Jenis Yamaha Vixion ini hadir dengan menggunakan mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection serta disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

Baca Juga: Menteri Keuangan Sri Mulyani Menyetujui Pembelian Mobil Baru Bebas Pajak (PPnBM)

Baca Juga: Pemerintah Memberikan Penurunan PPnBM Untuk Kendaraan Bermotor Mulai 1 Maret

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x