WAW ! Satu Unit Honda CBR600RR Setara dengan Banderol Mitsubishi Pajero Sport

- 17 Februari 2021, 16:30 WIB
Honda CBR600RR
Honda CBR600RR /AHM

EDITORNEWS - Untuk para pecinta motor sport di Indonesia kini dari pihak PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan sebuah sepeda motor sport dengan merek CBR600RR Selasa, 16 Februari 2021.

Seperti yang diketahui, motor ini berjenis kapasitas besar dan biasanya sering dipakai untuk balapan dan merupakan motor impian dari para pecinta big bike yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi.

 

Seorang President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara.

Baca Juga: Motor Listrik Karya Universitas Budi Luhur, BL-SEV01 Uji Coba di Sentul dan Top Speed hingga 100 Km Per Jam

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport akan Lauching Besok, Pelajari Spesifikasi Mesin dan Harga Jual

CBR600RR memiliki desain fairing dengan headlight baru terlihat agresif dengan minim area frontal untuk menghadirkan koefisien drag yang lebih kecil terhadap angin dengan teknologi aerodonamis yang terinspirasi dari RC213V di MotoGP, secara efektif memberikan down force saat berakselerasi.

Bagian ini juga berguna untuk memberikan stabilitas lebih saat melakukan pengereman dan tikungan pada tengah lampu, terdapat lubang udara yang langsung terhubung dengan air intake guna memaksimalkan performa dan cocok untuk dibawah saat menikung arus jalan.

Posisi dan desain tangki bahan bakar dibuat lebih rendah untuk memberikan area yang makin luas bagi pengendara saat menggunakan di trek balap ataupun berkendara di jalanan kota dan memiliki desain knalpot yang compact dengan posisi knalpot untuk memberikan kesan ramping.

Baca Juga: Pembelian Sepeda Motor Matic Honda PCX 160 Berkisar dari Rp30,175 sampai Rp 42,175 Juta

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x