Mitsubishi Pajero Sport akan Lauching Besok, Pelajari Spesifikasi Mesin dan Harga Jual

- 15 Februari 2021, 17:02 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport
Mitsubishi New Pajero Sport /MMKSI

EDITORNEWS - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan mengeluarkan produk mobil terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport.

Produk mobil ini memang dikenal memiliki bobot mesin 2.500 CC yang bandel, dan cocok untuk dibawah ke jalan yang tidak beraspal.

Mobil SUV ini sudah meluncur di Thailand pada Januari 2021, dan kini akan launching di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pembelian Sepeda Motor Matic Honda PCX 160 Berkisar dari Rp30,175 sampai Rp 42,175 Juta

Baca Juga: BPJS Kesehatan Menghadirkan Aplikasi Mobile JKN, Yuk Simak Infografis

Mobil SUV ini hampir sama dengan Xpander dan Triton yang paling baru dari mobil ini adalah adanya layanan Mitsubishi Remote Control App.

Layanan ini dapat menghubungkan Pajero Sport dengan smartphone dan bisa mengatur beberapa fitur seperti electric powered tailgatemirrored screen dan remote headlight.

Disisi lain fitur itu melengkapi teknologi canggih lainnya seperti blind spot monitoring, autonomous emergency braking, Around-view monitor, hill descent control, hill start assist, dan vehicle stability control.

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Meluncur Besok, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Untuk pemasaran mobil ini di negara Thailand dijual dengan harga Rp 587-663 jutaan untuk varian 2WD, sementara dengan varian 4 rode (4WD) berkisar sekitar Rp772 jutaan.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x