Terminator Akan Muncul Dalam Bentuk Animasi? Yuk Simak

- 28 Februari 2021, 11:48 WIB
Anime Terminator Skydance
Anime Terminator Skydance /

EDITORNEWS – Terminator adalah film fiksi dengan aktor utama yang membintangi film tersebut adalah Arnold Schwarzenegger, Michael Biehn dan Linda Hamilton besutan sutradara Tim Miller, James cameron, Alan Taylor, Jonathan Mostow dan Mc.G.

Serial Terminator pertama kali pada tahun 1984 dengan judul The Terminator, Terminator 2 : Jugdement Day (1991), Terminator 3 : Rise Of The Machine(2003), Terminator : Salvation (2009), Terminator: Genisys (2015) dan yang terakhir Dark Fate (2019).

Seperti yang dilansir oleh Antara dari Variety. Film ‘Terminator’ akan digarap dalam versi animasi oleh Netlix. Netflix telah bermitra dengan Skydance.

Baca Juga: Song Hye Kyo Akan Tetap Cantik Walau Sudah Jadi Halmeoni. Siapa Yang Percaya Doi Sudah 40 Tahun? 

Baca Juga: Kekayaan Fantastis Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan Yang Tertangkap Tangan KPK

Sedangkan Skydance sendiri adalah studio yang memproduksi dua film Terminator terakhir yakni Terminator Genisys dan Dark Fate.

“Terminator adalah salah satu cerita fiksi ilmiah paling iconic yang pernah dibuat dan paling relevan dengan dunia kita dari waktu kewaktu,” kata John Derderian, wakil presiden anime dan Netflix Jepang.

“Serial animasi baru akan menjelajahi alam semesta ini dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Kami tidak sabar menunggupenggemar merasakan babak baru yang menakjubkan dalam pertarungan epik antar mesin dan manusai,” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Jimin BTS Peroleh Penggemar Terbanyak Hingga Kalahkan Idol K-pop Lain. Jumlah Penggemarnya Bukan Main

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x