Peringati Gerakan Kemerdekaan Samil 1 Maret, Song Hye Kyo Berikan 10 Ribu Buku Pengetahuan

- 2 Maret 2021, 11:57 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /@Kyo1122/

EDITORNEWS - Aktor Dram Korea Song Hye Kyo, bersama profesor Universitas Wanita Sungshin, Seo Kyung Duk, memberikan bantuan berupa buku pengetahuan untuk disumbangkan ke Pusat Kebudayaan Korea, Los Angeles sebanyak 10 ribu.

Buku yang mereka sumbangkan memiliki dua jenis panduan baca untuk bahasa Korea dan Inggris dan memperkenalkan sejarah gerakan kemerdekaan di Los Angeles.

Detail lain dalam buku panduan ini termasuk Korea National Association Memorial Hall, rumah keluarga Ahn Chang Ho, tempat di LA yang terkait dengan Dosan (nama pena Ahn Chang Ho) Ahn Chang Ho, Rosedale Memorial Park, dan banyak lagi.

Baca Juga: Lee Min Ki, Nana, dan CNBLUE Kang Min Hyuk Bintangi Poster Drakor Oh! Master

Baca Juga: Chanyeol EXO Nyanyikan Lagu Bad Guy Billie Elish Pada Peran Drama Musikalnya Loh

Terkait atas sumbangan yang mereka berikan untuk membantu para pembaca mengetahui apa saja nilai pengetahuan yang tertera didalam buku tersebut.

Profesor Seo Kyung Duk berkata, “Karena pengaruh Hallyu, orang asing juga tertarik dengan sejarah Korea, dan kami berharap ini akan membantu memberi tahu orang Korea perantauan dan mahasiswa internasional tentang sejarah gerakan kemerdekaan di LA,

Bukan hanya Negara Indonesia saja mengalami kesulitan saat pandemi ini, namun negara Luar Negeri juga mengalami kesulitan.

Baca Juga: Inspirasi yang Diberikan oleh Kim Woo Seok Tentang Membuat Lagu Sendiri

Baca Juga: Ryeowook Super Junior Cover Lagu Berbahasa Indonesia Terlanjur Mencinta, Heboh!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x